Jumat, 18 Oktober 2013

ENTERPRISE RESOURCE PLANNING_MODUL II CHAPTER 7


Bab 7: Menerapkan Rilis secara berturutan Sistem ERP

Ringkasan
Industri perangkat lunak terkenal untuk menggunakan terminologi non-standar dalam menggambarkan wares. Oleh karena itu, adalah penting untuk mendefinisikan istilah yang akan digunakan serta menetapkan perbedaan
antara versi baru, upgrade besar, atau upgrade kecil dari produk pemrograman. Cukup sering, untuk alasan komersial, istilah ini digunakan secara bergantian.
Jika rilis baru software off-the-shelf, seperti ERP atau CRM, hanya mewakili minor upgrade, ini
biasanya akan melibatkan koreksi kesalahan, perbaikan bug, penghapusan patch, atau menyiangi beberapa inefisiensi. Sebaliknya, upgrade besar biasanya akan melibatkan fungsi baru. Hal ini juga dapat menjelaskan perubahan peraturan mengenai pelaporan keuangan dan persyaratan lainnya.
Sementara masing-masing vendor cenderung menggunakan terminologi sendiri , cara untuk bertaruh adalah bahwa rilis utama untuk melihat bahwa
versi berturut-turut sistem ERP ( atau jenis lain dari perangkat lunak komoditas ) akan cenderung secara signifikan berbeda dari pendahulunya . Inti produk itu sendiri dipengaruhi dan , cukup sering , ini berdampak pada organisasi pengguna sepanjang jalan dari keterampilan sistem untuk memori pusat dan persyaratan teknis lainnya .

Kedua tujuan dan masalah yang terkait dengan rilis baru dapat lebih dihargai melalui cepat
melihat sejarah perangkat lunak ERP . Ketika pada 1990- an 1980s/early , ERP menekan pasar , vendor yang berbeda memusatkan upayanya pada menangkap sebanyak pangsa pasar mungkin dengan terus memperluas cakupan dari persembahan mereka - dan melalui strategi ini , basis pelanggan mereka .
ERP tidak diciptakan dalam semalam . Salah satu pendahulunya adalah MRP II , awalnya dirancang untuk mengelola pesanan fasilitas produksi ini pelanggan, rencana penjadwalan , dan persediaan . Kebutuhan untuk mengintegrasikan buku penjualan dengan barang-barang dalam proses dan data persediaan datang sebagai langkah logis berikutnya . Ini adalah rilis baru . Seperti yang terlihat dalam Bab 1 , rilis lain mengurus rutinitas akuntansi , informasi keuangan , dan perencanaan sumber daya manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar